Sabtu, 11 Februari 2012

panduan proposal terbaru


Petunjuk Teknis Pembuatan proposal ini disusun sebagai pedoman  atau contoh dalam membuat sebuah karya untuk mendapatkan apa yang kita inginkan bersama untuk kemajuan bersama pula. selain itu juga untuk menuju tertib administrasi keuangan maupun program, untuk penggunaan dana Bantuan secara detail tetap tetap berpedoman pada buku panduan dari pemerintah yang kiranya nanti akan diberikan setelah proposal yang kita ajukan di setujui dan direalisasikan. sehingga penguunaannya dapat berjalan secara efisien dan efektif.
Melalui proposal-proposal ini diharapkan dapat menolong sekolah/ masyarakat/ orang dalam membuat proposal guna pemanfaatkan dana milik rakyat yang ditampung oleh pemerintah. penggunaan dana tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga tepat sasaran dan tepat waktu yang telah ditentukan.
proposal ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi sekolah/ masyarakat/ orang yang berkempentingan  untuk membuat sebuah/ banyak proposal pengajuan bantuan guna pengembangan sekolah/ desa/ kecamatan/ kabupaten untuk kepentingan bersama. Dalam menyusun proposal/ program kerja itu harus ada
1. latar belakang
2. dasar pemikiran
3. maksud dan tujuan
4. sasaran
5. hasil yang diharapkan
6. rencana anggaran biaya (RAB)
Selanjutnya, apabila dalam proposal ini terjadi kekurangan atau kekeliruan, maka akan diperbaiki dikemudian hari.
Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mau memberi masukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar